• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Innova Community Chapter Lampung, Pajero Nusantara Community (PNC), RAPI dan Polres Kab, Way Kanan Menggelar Kegiatan Bakti Sosial

    Kamis, Mei 06, 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T14:01:27Z
    istimewa


    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung


    WAY KANAN, harian7.com - Innova Community Chapter Lampung, Pajero Nusantara Community (PNC), RAPI dan Polres Kab, Way Kanan menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bahan pangan pokok  untuk masyarakat yang kurang mampu, Kamis (06/05/21).


    Untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu INNOVA COMMUNITY CHAPTER LAMPUNG, PNC, RAPI dan Polres Kab. Way Kanan mengadakan kegiatan Baksos di Bulan ramadhan.


    Melihat kondisi pandemi virus corona saat ini mengakibatkan lemah nya perekonomian warga, sehingga banyak  warga kurang mampu kehilangan pekerjaan atau kekurangan penghasilan, oleh karena itu, ICCL, PNC, RAPI dan Polres kab. Way Kanan mengadakan acara bakti sosial.


    "Kegiatan berbagi seperti ini bukan hal baru. Ini merupakan bagian dari kegiatan tahunan yang sering kami selenggarakan tiap tahun dan harapannya selalu berkelanjutan kedepannya dan semoga akan lebih banyak lagi komunitas yang ikut andil dalam kegiatan ini , bukan hanya ICCL dan PNC saja," ungkap Koordintaor ICCL way kanan Anung Hargyanto.


    Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini tentu semakin banyak masyarakat yang terkena dampak. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang berada di bumi way kanan ini dalam rangka membantu pemerintah menuntaskan kemiskinan, lanjut Anung
     

    " Makanan dan bahan pokok yang dibagikan berasal dari donasi Anggota setiap komunitas. Adapun kegiatan membagi bahan makanan , dilaksanakan di daerah Kelurahan Tiuh Balak Pasar,Kelurahan Campur Asri, Kampung Gedung Rejo, Kampung Bumi Rejo, Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan," pungkas Anung.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini