• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Ikuti Peraturan Pemerintah Daerah Pengelola Pantai Wisata Kerang Mas Siap di Vaksin

    Kamis, Mei 06, 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T07:07:16Z
    Suasana wisata pantai kerang mas


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Pengelola Objek Wisata Pantai Kerang Mas di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, berharap ada program vaksinasi Covid-19 bagi pengelola wisata, Rabu (05/05/21).


    Hal tersebut di sampaikan Midi, salah satu pengelola taman wisata bahari Pantai Kerang Mas saat di jumpai awak media harian7.com, Menurutnya, aktivitas pengelola sangat rentan tertular Covid-19, lantaran harus berinteraksi dengan para wisatawan.


    “Seyogyannya kami pengelola wisata divaksin untuk memproteksi diri agar semua bisa aman. Karena kami selalu dekat dengan wisatawan,” ujar Midi ditengah kesibukannya di pos tiket lokasi wisata.


    Menurut Midi "jumlah orang yang bekerja di Pantai Kerang Mas saat ini sebanyak 30 orang. Mereka terdiri dari pengelola dan   yang divaksin yang di pintu loket,” ujarnya.


    Namun, secara sadar di akui Midi bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih sangat tinggi penyebarannya dan membuat seluruh pengelola wisata Pantai Kerang Emas siap mengikuti aturan pemerintah.


    “Jika pada lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah nanti di perboleh pemerintah, kami pengelola Objek Wisata Pantai Kerang Mas siap melaksankan dan siap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.


    “Pokokny kita siap ikuti aturan pemerintah, apa yang terbaik, kami siap melaksanakan. Begitu pula, jika pemerintah melarang tempat wisata di buka, kami juga akan memahami dan siap mengikuti perintah,” pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini