• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    DPAC PKB Kec. Purbolinggo Gelar Silaturahim dan Halal Bihalal

    Sabtu, Mei 29, 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T10:13:21Z

     

    Sambutanan Ketua DPR-RI komisi XI dalam acara halal bihalal


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR,harian7.com - DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan purbolinggo Kabupaten Lampung Timur menggelar silaturahmi dan halal bihalal yang masih dalam momentum Idul fitri 1442 H di kediaman Bapak M. Bachtiar Hudi di Desa Toto Harjo Kecamatan Purbolinggo Lampung timur Pada sabtu siang, (29/05/21)



    Hadir dalam acara tersebut Ketua DPR RI Komisi 11 Ela Siti Nuryamah, Ketua Dewan Syura Bp. Nasukha, Ketua MWCNU Purbolinggo KH. Adam Kamal, Ketua DPAC Purbolinggo M. Bachtiar Hudi, serta puluhan kader PKB kecamatan Purbolinggo. 


    Dalam sambutannya, Ketua DPAC PKB Kecamatan Purbolinggo atau yang mewakili menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Selepas Ramadan, dan ucapan trimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara. Semoga dengan acara ini jajaran pengurus dan kader PKB kecamatan purbolinggo semakin solid dan kuat," ucapnya.


    Ketua DPR RI komisi 11 Ela Siti Nuryamah Dalam sambutanya juga Menyampaikam trimakasih atas kehadiran kader kader PKB purbolinggo yang terus semngat dan selalu solid.



    "Selain itu Ketua DPRI RI Ela Siti Nuryamah juga mengajak para kader agar lebih meningkatkan SDM masyarakat khususnya di wilayah Purbolinggo Lamtim lebih peningkatan dari segi sumber daya ekonomi, Agama, pendidikan dll," ujarnya.


    Saya juga akan terus mengawal dan membantu dalam menyampaikan aspirasi masyarat kepada pemerintah daerah dalam atau bupati," ujarnya.


    "Lanjutnya, Ela Siti Nuryamah juga berharap kepada kader-kader PKB khususnya kader-kader PKB kec. Purbolinggo untuk lebih ekstra dalam membngun serta mengembangkan partai, saya juga berharap agar kader kader PKB purbolinggo lebih  memperkuat di lini-lini desa,"Tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini