• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Buka Bersama dan Silahturahmi Anggota DPC HARPI MELATI Kabupaten Lampung Barat di cafe Dangau Ibung Nov Pekon Way Petai

    Senin, Mei 10, 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T14:20:15Z
    DPC HARPI saat melakukan buka bersama


    Laporan : Andika Sholeh H | Kontributor Kabiro Lampung Barat

             
    LAMPUNG BARAT, harian7.com - Buka Bersama dan silaturahmi DPC HARPI MELATI HARPI di cafe dangau pekon Way Petai,  HARPI merupaka Himpunan Ahli Tata Rias Pengantin yang bertujuan sebagai Perkumpulan Para tata rias membahas masalah - masalah Tata Rias khususnya pernikahan serta sebagai tempat silahturahmi para anggotanya untuk memajukan dunia tata rias tanah air khususnya di Lampung Barat, Senin (10/05/21).


    Ketua DPC HARPI MELATI Lampung Barat, Raudah yang sering di sapa Bik Rau menyampaikan " Diadakannya buka bersama ini adalah sebagai ajang silahturahmi sesama anggota HARPI MELATI Sekabupaten Lampung Barat dan menyambut Hari raya Idul Fitri. Selain itu juga membahas masalah - masalah dunia tata rias yang terkena dampak dari Pedemi Covid-19 di Lampung barat karena selama Pedemi Covid-19 ini terasa jelas secara ekonomi dan terbatasnya berkumpul Sesama HARPI yang biasa rutin perbulan ada perkumpulan ".


    "Sebelum ada Pedemi Covid-19 yang melanda tanah air Pengurus DPC HARPI MELATI Lampung Barat rutin mengadakan pertemuan - pertemuan untuk membahas permasalahan seputar tata rias di Lampung Barat seperti Pakem - pakem pakaian adat , aksesoris pendukungnya serta membahas AD/ART," lanjutnya.


    "Saya berharap semoga pedemi Covid-19 ini cepat berakhir agar aktifitas kembali normal seperti sebelumnya, dan mengajak seluruh masyarakat Lampung Barat khususnya berdoa di Bulan Ramadhan ini untuk senantiasa ikhtisar dan Berdoa dalam menghadapi Pedemi Covid-19," tambahnya.


    "Menurut Asra Salah satu Anggota DPC HARPI MELATI Lampung barat menjelaskan HARPI MELATI merupakan rumah kedua baginya, dimana perkumpulan ini tempat  tukar pikiran sesama anggota untuk persoalan tata rias dan sering kali di adakan pula pelatihan - pelatihan untuk anggotanya untuk soal tata rias terlebih pakem - pakem adat seperti adat Jawa , adat Sunda, adat palembang dan lain - lain dari mentor - mentor berpengalaman di keahliannya," Tandas nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini