• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Berikan Santunan ini Kata Bupati Lamtim Untuk Masyarakat Desa Negri Agung

    Senin, Mei 03, 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T16:59:35Z
    Suasana santunan oleh bupati di desa negeri agung



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo Menghadiri Penyerahan Bantuan dan Santunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 dalam rangka agenda Pebkab lamtim, di Masjid  Nurul Iman,Dusun 6 Desa Negeri Agung Kecamatan Gunung Pelindung, Senin (03/05/ 21).


    Hadir mendampingi Dawam, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Plt Camat Gunung Pelindung, Rusli S.Sos, Frokopincam Kecamatan Gunung Pelindung, Tokoh Agama, Adat, serta Pemuda.


    Dalam sambutanya M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Gunung Pelindung yang sudah mensukseskan acara.


    " Saya selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ribuan terimakasih atas kepercayaannya sehingga saya terpilih menjadi Bupati Lampung Timur semoga dibawah kepemimpinan saya Lampung Timur akan menjadi jauh lebih baik dan lebih maju terkhususnya Kecamatan Gunung Pelindung," Tutur Dawam.


    Selain itu M.Dawam Rahardjo juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


    Tak bosan-bosan saya ingatkan kepada masyarakat Lampung Timur khususnya Gunung Pelindung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karna pandemi Covid-19 belum berakhir dan saya tekankan kepada Pak Camat,Kepala Desa serta gugus tugas untuk tetap antisipasi jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, Ujar Dawam.


    M.Dawam Rahardjo menambahkan bahwa ”Pemerintah Lampung Timur akan memberikan perhatian kepada masyarakat berupa bantuan yang akan diberikan kepada anak yatim dan mushola,semoga santunan serta bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi kita semua, tutup Dawam.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +