• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    PSSI Gelar kongres, ini Harpan Bupati Dawam Soal Olahraga

    Selasa, April 06, 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T13:28:20Z
        Istimewa



    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur


    Lampung Timur,Harian7.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung Timur Menggelar Kongres Asosiasi Dalam Rangka Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan 3 Orang Anggota Komite Eksekutif Periode 2021-2025 di Aula balai desa sukadana ilir, Selasa (06/04/2020).



    Kongres dibuka langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Ketua Askab PSSI Lampung Timur Terpilih H Mahali, Ketua Asprov PSSI Lampung, Eddy Samsu, Wakil Ketua Koni , Agus Sanjaya dan Kepala Desa Desa Sukadana Ilir.



    Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur Dawam  Rahardjo menyampaikan, “ Saya ucapkan selamat kepada Ketua Askab PSSI lampung Timur terpilih yaitu bapak H. Mahali dan selamat mengemban tugas ” .



    Saya berharap mudah - mudahan setelah kongres ini, olah raga di Lampung Timur dapat mengalami kemajuan khususnya sepak bola sehingga dapat mengangkat nama baik Lampung Timur di tingkat provinsi maupun tingkat nasional”, lanjutnya.



    Apapun rencana kegiatan kita pasti ada hambatannya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi hambatan tersebut dan menemukan solusinya ”, pungkasnya Dawam .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +