• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Laziz Nu dan Ansor Purbolinggo Berbagi Takjil dan Masker di Sekitar JL, Purbolinggo

    Minggu, April 18, 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T12:32:54Z
    Pembagian masker dan takjil oleh laziz NU


    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Pengurus  Lembaga Amil Zakat (Laziz) Nahdlatul Ulama (NU) dan Ansor Purbolinggo Lampung Timur berbagi takjil kepada warga pengguna jalan Raya di Jl. Raya purbolinggo depan pasar purbolinggo pada minggu sore, (18/04/2021).



    Ketua Laziznu Ust. Ahmad Fatoni Purbolinggo Lampung Timur menyampaikan kegiatan ini berupa bembagian takjil dan pembagian Masker untuk masyarakat pengguna jalan selain itu juga pembagian masker untuk mencegah penyebaran Virus covid-19 di wilayah purbolinggo kegiatan ini juga di bantu oleh kader-kader Ansor dan Banser purbolinggo," ucap ustad .



    Muhamad Sobirin Ketua Ansor Purbolinggo juga mengatakan selain berbagi takjil tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat agar sadar tentang penyebaran Virus Covid-19 di wilayah lampung timur, sedangkan pembagian takjil ini juga untuk berbagi kepada pengguna Jl. Raya yang sedang membeli makanan untuk berbuka puasa," ujarnya .



    Selain itu ketua Ansor Muhamad sobirin juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu tetap patuhi Protokol kesehatan, mengingat wabah Pendemi Covid-19 masih tinggi dan masih ada di lingkungan khususnya lingkungan kecamatan Purbolinggo," tutupnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini