• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    KMHDI Metro Gelar Aksi Peduli Bencana Serentak

    Selasa, April 06, 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T08:57:11Z

     

        Suasana penggalan dana di taman metro


    Laporan : Manda Wijaya | Kontributor Metro


    Metro,Harian7.com - Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Metro melaksanakan aksi serentak penggalangan dana untuk meringankan korban bencana banjir yang melanda bima, Nusa tenggara barat dan di Malaka serta Flores, Nusa tenggara timur sangat berdampak pada 23.362 jiwa, serta 7596 rumah warga terendam dengan ketinggian air 50-200 cm, (6/4/2021).



    I Wayan Suarca selaku ketua umum KMHDI Metro mengungkapkan "kegiatan ini adalah kegiatan sosial KMHDI, dimana KMHDI sebagai organisasi mahasiswa yang sudah seharusnya dan sepatutnya peduli dengan sesama manusia, KMHDI juga tak henti hentinya mengajak masyarakat kota metro untuk selalu bahu membahu saling membantu masyarakat yang sedang dilanda bencana. 



    Ketua umum KMHDI Metro mengajak rekan KMHDI metro untuk melakukan penggalangan dana di beberapa lampu merah sekitar kota Metro dan melakukan penggalangan melalui media sosial. Ini semua dilakukan karena sangat pedulinya rekan KMHDI Metro terhadap sesama , semoga usaha yang dilakukan kader KMHDI Metro bisa bermanfaat untuk korban yang terkena dampak bencana alam. 



    Kegiatan ini juga dilakukan serentak mengikuti himbauan dari pimpinan daerah KMHDI Lampung, yang dimana tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung, Kota Metro dan Lampung Selatan.


    Untuk bantuan yang didapatkan akan langsung disalurkan ke lokasi-lokasi bencana tersebut melalui pimpinan pusat KMHDI serta pimpinan daerah KMHDI Nusa Tenggara Barat, " tutup I Wayan




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini