• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Kapolres Lampung Utara Cek Pelaksanaan Pengamanan Peringatan Isa Almasih

    Kamis, April 01, 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T15:10:31Z

     

        Pengecekan di depan tempat ibadah


    Laporan : Dhani


    LAMPUNG UTARA - Harian7.com  Guna memastikan pengamanan memperingati wafat Isa Almasih berjalan kondusif, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. cek langsung pelaksanaan pengamanan di gereja Kabar Gembira , Kamis malam (1/4/2021).



    Dalam kegiatan ini Kapolres Lampung Utara didampingi oleh Wakapolres Kompol Rosef Efendi, S.H., M.H., Kasat Lantas AKP Wira, Kasat Narkoba Iptu Aris Satrio dan Kasie Propam Polres Lampung Utara Iptu Joni.



    Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. menyampaikan, pengamanan yang dilakukan personel Polres Lampung Utara ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang memperingati wafat Isa Almasih.



    "Semoga dengan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Lampung Utara perayaan ibadah umat kristiani bisa berjalan aman dan khidmat," ujar Kapolres.



    Kapolres Lampung Utara juga mengingatkan kepada Personel agar senantiasa peka terhadap situasi disekitar gereja guna mengantisipasi adanya aksi teror yang dengan sasaran gereja-gereja. Kapolres juga mengingatkan untuk menjaga diri jangan lengah selalu waspada. Tutup Kapolres

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +