• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Jelang Ramadhan Polres Lampung Timur Gelar Oprasi Keselamatan Krakatau

    Selasa, April 13, 2021, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T07:37:37Z

     

     Polres Lampung Timur gelar operasi keselamatan krakatau



    Laporan : Sodik | kontributor Lampung Timur


    Lampung Timur , harian7.com - Polres Lampung Timur mulai menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2021. Operasi ini akan dilakukan selama dua pekan ke depan mulai pertanggal 12 April , Senin (12/04/2021).




    Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Waka Polres Lampung Timur Kompol Firman Sontama membenarkan informasi tersebut operasi tersebut mulai berlaku pertanggal 12 April sampai 14 hari kedepan, yaitu sampai 25 April 2021. Guna mengantisipasi kegiatan yang mengumpulkan orang banyak seperti Sahur di jalan raya, buka bersama ramai ramai di tempat - temat umum, balap liar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kabupaten Lampung Timur.




    " Menjelang Bulan Suci Ramadan 1442 H ini, kami menghimbau agar melaksanakan ibadah puasa dan sahur di lakukan di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Lampung Timur, ”  kata Wakapolres .




    " Tujuanya  agar masyarakat tetap bisa melaksanakan ibadah Ramadan, puasa, sahur, tarawih, dan sebagainya dengan lancar. Selain itu, kami juga akan memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021 ”  jelasnya.




    Wakalpolres juga menjelaskan "sebanyak 150 personel gabungan baik Polri, TNI dan Pemerintah Daerah dikerahkan dalam operasi tersebut, Guna mengantisipasi hal-hal yg tidak di inginkan terutama untuk mencegah penyebaran mata rantai Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lmpung Timur , " tutup wakapolres .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini