• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin Kunjungi Bupati Lampung Timur ini Kata nya

    Jumat, April 16, 2021, April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T21:45:24Z

    Istimewa





    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, menerima silaturahmi Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin, S.I.K.SH, MH., MM, acara yang berlangsung tersebut di Ruang Visitor Taman Nasional Way Kambas Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/04/2021).



    Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin, S.I.K.SH, MH., MM ke Kabupaten Lampung Timur.



    Beliau juga menyampaikan visi dan misi dalam membangun Lampung Timur “Lampung Timur Berjaya” terutama kita berkolaburasi dengan Provinsi dan para petani karena di Lampung Timur 70% masyarakatnya adalah Petani Jagung, singkong, padi dan lain-lain, ungkap Dawam.



    Irjen Pol Purn DR. H. Ike Edwin mengtakan " Lampung Timur nomor 2 penyumbang pertanian di Lampung setelah Lampung tengah Harapan saya kedepnya masyarakat Lampung Timur makin maju, makin makmur, makin tenteram dan sejahtera" .



    Di era modern ini semua serba ITE kita yang tua-tua kalah dengan yang muda maka dari itu harus di atur dengan , untuk masa depan untuk merubah Lampung Timur agar lebih baik dari Kabupaten lainnya, tutup Ike Edwin

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +