• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Geger Warga Way Bungur di temukan Mengapung di Sungai

    Sabtu, April 03, 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T17:03:21Z

     

        Lokasi TKP


    Laporan : Sodik


    LAMPUNG TIMUR - Harian7.com Warga ramai ramai mencari korban yang 2 hari tidak kunjung pulang kerumah, teryata setelah di selidiki korban sudah meninggal terpung di sungai, mayat tersebut warga asal Desa Tegal ombo kecamatan Waybungur pada Hari Kamis (01/04/21).



    Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan membenarkan adanya penemuan jasad tersebut. Benar ada penemuan korban yang diketahui merupakan warga tegal Ombo Waybungur," kata AKBP Wawan Setiawan pada Jumat (02/04/21)



    Kapolres Mengataka korban diketahui pamit dari rumah sejak Rabu 31 Maret lalu dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z ia pamit untuk mencari rumput. Namun, hingga Kamis siang korban belum kembali ke pulang ke rumah.



    "Menyadari hal itu, keluarga korban dibantu warga setempat segera mencari ke tempat korban biasa mengumpulkan rumput," kata kapolres.



    Kemudian, sekitar pukul 15.30 WIB, diketahui warga yang sedang memancing ikan di sungai perbatasan Desa Tegal ombo dan Desa Tanjung kesuma melihat sepeda motor korban.



    "Melihat speda motor korban di aliran sungai tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tetangga korban," ujar saksi".


    Kapolres melanjutkan, laporan penemuan motor itu baru diterima sekitar pukul 19.30 WIB. Lalu, petugas polsek waybungur dan Koramil Waybungur dibantu warga langsung mencari jasad korban. Selang 15 menit kemudian anggota polsek dibantu anggota koramil mendatangi lokasi penemuan motor milik korban tersebut.



    "Setelah anggota polsek dan koramil datang ke lokasi dengan dibantu masyarakat langsung melakukan pencarian korban dan akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tewas mengapung tersangkut di ranting sungai kurang lebih jarak penemuan mayat korban dari kendaraan korban sekitar 100 meter".



    Polsek  waybungur serta anggota Koramil Waybungur segera mengevakuasi korban untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini