• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Geger Warga Temukan Bayi Dalam Kardus

    Selasa, April 06, 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T01:59:12Z

     

              Istimewa


    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur


    Lampung Timur,harian7.com Warga Desa Nabang Baru, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur digegerkan dengan penemuan bayi berkelamin laki-laki di dalam kardus. Bayi malang tersebut ditemukan tergeletak dalam sebuah kardus di belakang rumah warga di Dusun IV RT. II, pada Senin (06/04/21) malam.




    Kapolsek Marga Tiga AKP Haryono, saat dikonfirmasi awak media harian7.com membenarkan adanya penemuan bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan bayi tersebut masih dalm keadaan sehat.



    Dari informasi yang berhasil di himpun , bayi itu awalnya ditemukan seorang warga Desa Nabang Baru bernama Kamidah. Dia menemukan bayi malang itu sekira pukul 18.30 WIB. Di dalam kardus.



    " Ia lantas memberitahukan penemuan bayi tersebut kepada warga sekitar. Saat ditemukan, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut dibungkus kain dan diletakkan dalam sebuah kardus , " kata saksi.



    Peristiwa penemuan bayi laki-laki itu pun kemudian viral setelah ramai beredar di media sosial Facebook.



    Kapolsek Marga tiga lalu melakukan penyeldikan guna menemukan siapa  ibu dari bayi tersebut, Bayi berjenis kelamin laki laki tersebut lantas di amankan warga dan di rawat dengan baik. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini