• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Debat Kandidat Calon Ketua Komisariat dan Ketua Kopri PMII Komisariat Ahmad Dahlan Metro 2021-2022

    Sabtu, April 03, 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T09:00:16Z

     

        Suasana debat kandidat


    Laporan : Amanda Wijaya


    Metro - Harian7.com Keenampara calon ketua komisariat dan kopri mengikuti mengikuti debat kandidat sebelum memasuki babak pertarungan demokrasi, Sabtu (03/4/2021) Siang.



    Dari seluruh calon menyampaikan visi dan misi yang dimana menjadi suatu orientasi kedepannya bagi mereka yang akan terpilih menjadi nahkoda PMII Komisariat Ahmad Dahlan Metro.



    Amanda Wijaya, Ketua Komisariat Ahmad Dahlan Metro periode 2019-2021 sendiri menyampaikan bahwa momentum seperti ini bisa di jadikan ajang untuk para kader berdinamika, berdemokrasi dan bertoleransi.



    Lanjutnya, "Harapan kedepan nya pemimpin yang terpilih dapat menahkodai wadah organisasi ini dengan baik dan sesuai dengan kultur dari Komisariat Ahmad Dahlan Metro sendiri" Ucapnya Amanda Wijaya



    Tambahnya, Amanda Wijaya berpesan kepada seluruh Calon Pemimpin selanjutnya agar dapat menjaga keharmonisan serta tetap menjunjung tinggi kekeluargaan dalam momentum demokrasi seperti ini.




    "Siapapun yang terpilih itu sudah jadi yang terbaik, maka dari itu momen debat kandidat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk para calon" Tegasnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini