• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Cegah Pemudik Kapolres Lampung Timur Perketat Penjagaan Jalur-Jalur Tikus

    Senin, April 26, 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:25Z
    Istimewa



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Polres Lampung Timur memperketat penjagaan akses jalur tikus yang berpotensi dilalui para pemudik. Hal ini dilakukan dalam rangka penerapan kebijakan larangan mudik Lebaran pada 6-17 Mei 2021 oleh pemerintah, Senin (26/04/21).



    Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP I Wayan Budiarta mengatakan sejumlah personel akan kita kerahkan untuk berjaga di beberapa titik akses jalur tikus yang berpotensi di lalui oleh para pemudik.



    AKP I Wayan Budiarta mengatakan, pelaksanaan di Lampung Timur ini tak lebih dari tugas pemerintah yang melarang mudik bagi para pemudik, jika pemudik lolos dari Sumsel ke Bakauheni, akan kami sekat di Pos Pam Way Bungur, begitu juga sebaliknya, disekat pada Pos Pam Pasir Sakti, Selain itu, lokasi titik pos penjagaan di Lampung Timur terdapat di Sribhawono, Pekalongan, dan Labuhan Ratu, Tegas AKP I Wayan.



    Menurut pantauan, terdapat beberapa kemungkinan akses yang dilewati pemudik, di antaranya perbatasan Kabupaten Lampung Timur-Lampung Tengah dan perbatasan Lampung Timur-Lampung Selatan, tepatnya di Kecamatan Pekalongan dan Batanghari.



    " Titik akses jalur tikus lainnya di perbatasan Lampung Timur-Lampung Selatan, Jembatan Kembar, Dusun Pematang Gadung, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, " Kata AKP I Wayan.



    Terpisah Kanit Lantas Polsek Pasir Sakti Bripka Fian mengatakan, akses tersebut merupakan satu-satunya jalan penghubung antara Lampung Timur dan Lampung Selatan.



    Hanya itu jalan masuk ke Lampung Timur dari Lampung Selatan. Di sana salah satu lokasi pos penjagaan mudik, tutup nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini