• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Qomaru, Wakil Wali Kota Metro : Kendaraan Dinas Harus di Rawat dan Bayar Pajak Tepat Waktu

    Sabtu, Maret 27, 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T02:18:55Z

       Pengecekan kendaraan dinas


    Laporan : Amanda Wijaya

    Metro - Harian7.com Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, mendatangi pejabat operasional dan pegawai Pemerintah Kota Metro, untuk pengecekan kendaraan di Wisma Haji Al-Khairiyah, Jumat (26/03/2021).


    Kegiatan ini disediakan agar aset bergerak yang digunakan untuk menunjang kinerja para pelayan masyarakat, cek kelayakan mesinnya. Sekaligus untuk mendata agar tidak ada kendaraan yang melebihi 1 unit yang dimiliki oleh pejabat.


    Wakil Walikota Metro Qomaru, berharap agar pelayan masyarakat di Kota Metro ini, dapat kooperatif menyimpan kendaraan dinas yang dimilikinya, untuk inventarisasi oleh inspektorat.


    “Saya minta pejabat Pemkot yang memiliki kendaraan dinas, sekiranya yang aktif siap membantu fisik randisnya di evaluasi kondisi mesinnya. Ini juga untuk melihat ada berapa unit yang dimiliki oleh masing-masing dinas, ”jelasnya.


    Qomaru juga mengingatkan bahwa kendaraan yang di bawa oleh pejabat, serta pegawai pemerintahan, untuk selalu cek kembali pajak kendaraannya.


    “Saya ingatkan dengan tegas, untuk semua pegawai dan pejabat yang menggunakan kendaraan Dinas, untuk selalu membayar pajak dengan tepat waktu. Karena ini juga akan memberikan pengaruh pada kenyamanan saat berkendara, ”tegasnya sekali lagi.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini