• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Pemberian Bantuan oleh Dinas Kesehatan Terhadap Masyarakat yang Terpapar Covid 19

    Jumat, Maret 26, 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T03:59:32Z
    suasana pemberian sembako

    Laporan : Andika Sholeh.H
    Editor     : Dinata


    Lampung Barat, harian7.com -Pemberian Bantuan Masyarakat Yang Terpapar Covid-19 Oleh Dinas Sosial  Di Kecamatan Gedung Surian Di  Halaman Puskesmas Gedung Surian, 25 03 2021.

    Dalam acara ini di hadiri oleh Bapak Andriansyah,SH, Bidang Rehab Sosial Dinsos, Bapak Mat Nazir Kasi Trantib Dinsos, Kepala Puskes Gedung Surian Asminudin,S.Kep, dan Tksk Gedung Surian Faturrahman.

    Dalam acara tersebut penyerahan bantuan di serahkan oleh bapak Ardiansyah, SH kepada bapak Kepala Puskes Gedung Surian Bapak Asmiruddin, S.kep yang mewakili Kecamatan Gedung Surian. Acara Berlangsung sekitar Pukul 10.00.WIB. 

    Bantuan Berupa Kebutuhan Sehari - hari Seperti minyak, gula,beras dan mie isntan. Untuk keluarga yang yang terpapar Covid-19 yang berjumlah 2 orang.
     
    Kecamatan Gedung Surian menurut data ada 2 orang yang suspek Covid-19 sehingga di masuk dalam zona Orenye dan bersama dengan Kecamatan Way Tenong.

    Sedangkan kecamatan yang masuk Zona merah kecamatan Balik Bukit. 
    Dengan adanya bantuan tersebut Pemerintah daerah dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Lampung Barat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini