• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Peluncuran Portal Baru Semaraki HUT Harian7.com

    Jumat, Maret 26, 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T04:19:05Z
    Ist

    Penulis : Dinata

    Lampung - Harian7.com - Portal berita Harian7.com genap memasuki usia tujuh tahun. dalam momen kebahagiaan Harian7.com mengembangkan portal baru di provinsi Lampung yaitu Lampung.Harian7.com, Dengan ditunjuknya Christian Yuan Dinata, S.H sebagai kepala perwakilan Lampung . ( 26 / 03 / 2021 / )

    Pengembangan yang di lakukan Harian7.com  baru ini agar menjadi potensi yang besar dalam dunia digital Indonesia. Selain pengguna internet yang terus tumbuh dan berkembang pesat, distribusi informasi melalui digital masih didominasi platform media sosial yang kadang menyertakan informasi yang kurang menarik bagi masyarakat di era sekarang .

    "Ini apresiasi baik, sekaligus tantangan bagi saya dan rekan Media Harian7.com di Wilayah Lampung, untuk membuat konten berkualitas dan menjadi rujukan publik. Kami ingin memproduksi banyak konten informatif untuk para pembaca baru media digital yang terus meningkat," ungkap Dinata

    dengan banyak konten berkualitas dan inspiratif, serta penyajian berita yang baik, maka akan menambah minat baca masyarakat Lampung khusus nya, saya yakin Harian7.com dapat bersaing dengan media-media lain nya di Provinsi Lampung, lanjut Dinata

    Dinata menambahkan ,Pengguna internet terus meningkat sepanjang waktu, di era modern ini hampir sepenuhnya masyarakat Lampung sudah menggunakan internet.
    Ini potensi besar dan kami akan lebih serius dan giat lagi menyajikan berita  agar menambah minat pembaca yang terus tumbuh di setiap daerah di provinsi Lampung .



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini