• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Laporan LKPD Lampung Barat tahun Anggaran 2020 kepada BPK RI

    Jumat, Maret 26, 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T13:50:35Z

     

        Laporan LKPD kabupaten Lambar ke BPK RI.


    Laporan Kabiro : Andika Sholeh H


    Lampung Barat, harian7.com - Laporan LKPD Lampung Barat tahun Anggaran 2020 kepada BPK RI 

    Perwakilan Provinsi Lampung yang di lakukan secara Virtual , 27 Maret 2021


    Dalam acara ini di hadari oleh Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd. Nasir SH., Kepala Inspektorat Lambar Nukman dan Kepala BPKAD Lambar Okmal, di Rumah Kediaman Pribadi Bupati Lampung Barat


    Dalam kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyampaikan dokumen Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran LKPD TA 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Lampung yang di lakukan secara virtual sehubungan di masa pendemi Covid-19.


    Pemerintah Lampung Barat memberikan penjelasan Sehubungan keterbatasan sumber daya yang ada dan kodisi di masa pendemi, pemerintah berupaya untuk tetap menjaga keandalan informasi yang disajikan dalam laporan keuangan ini sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah pada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.


    "Kami menyadari bahwa penyusunan laporan keuangan ini masih belum sempurna, oleh karena itu kami sangat mengharapkan tanggapan, saran dan masukan dari berbagai pihak guna perbaikan di masa mendatang,". Ujar Parosil.


     "Kami berharap kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung kiranya berkenan untuk dapat menerima dokumen LKPD Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2020 dan seluruh kelengkapan dokumen pendukungnya untuk digunakan sebagai bahan dalam melaksanakan penugasan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara,". Tutur Parosil


    dan di terima kepala BPK perwakilan Provinsi Lampung, Bapak Andi Yogama. DI Kantor BPK Provinsi Lampung, Sedangkan Para Pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengadakan di Rumah Pribadi Bapak Bupati Hi. Parosil Mabsus di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Lampung Barat. Rapat tersebut berjalan khidmat meskipun ditengah Pedemo Covid-19 dan tetap melakukan Protokol kesehatan yang ketat.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini