• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Polres Lampung Utara Sekaligus Resmikan lapangan tembak "99 Shooting Range"

    Rabu, Maret 24, 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T12:35:43Z
    Istimewa.


    Laporan: Deni | Kontributor Lampung Utara


    LAMPUNG UTARA, harian7.com - Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M. didampingi Dir Krimum dan Dir Intelkam melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Lampung Utara, Rabu (24/3/2021).


    Kedatangan Kapolda Lampung diterima langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si didampingi unsur Forkopimda Plus, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara.


    Pada kunjungan kerjanya, Kapolda Lampung juga meresmikan Lapangan Tembak 99 Shooting Range Polres Lampung Utara, selain itu juga memberikan cendra mata kepada Dai Kamtibmas dan memberikan arahan-arahan kepada personil Polres Lampung Utara.


    Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf bila dalam penyambutan kunjungan masih terdapat kekurangan, sehingga arahan dari bapak Kapolda sama-sama nanti kita dengar, dapat memberikan masukan dan membangun Polres Lampung Utara ke depan menjadi lebih baik lagi.


    Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M. menegaskan bahwa proses mewujudkan situasi yang aman dan kondusif merupakan tugas kita bersama, semua akan dapat berjalan lebih optimal jika Polres Lampung Utara dan jajarannya terus bersinergi aktif dengan TNI, Pemda, Pokdar Kamtibmas, tokoh masyarakat dan Dai Kamtibmas.


    "Saya ingin Kapolres dan jajarannya terus bangun soliditas dengan TNI maupun instansi lainya untuk kerjasama menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi agar terwujudnya kamtibmas yang kondusif," kata Kapolda.


    Lanjut Kapolda, Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara dan jajaranya sudah menindak tegas para pelaku Kriminalitas Curas dan Curanmor yang meresahkan masyarakat.


    "Para pelaku Curas, Curanmor wajib diberikan tindakan tegas terukur," tegas Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M.


    Agenda kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M. dan rombongan dilanjutkan ke rumah dinas Bupati Lampung Utara, bersilaturahmi dengan Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini